Rabu, 07 Oktober 2015

Kisah Masa SMP

Kisah Masa SMP

3. KISAH MASA SMP


Masa SMP memang, masa - masa yang paling indah. Dulu saya pernah merasakan suka duka tawa dan ceria di masa SMP. Saya bersekolah di SMP Negeri 205 Jakarta yang bertempat di Kalideres, Jakarta Barat.Saya mempunyai banyak teman dan sahabat saat SMP.Banyak kisah di SMP dulu, salah satunya kisah saat mendapat juara kelas  . Masa - masa SMP saya memang banyak kenangan - kenangan indah seperti masa - masa kenakalan, pengalaman masa MOS , kisah perpisahan sekolah. Kisah yang paling saya ingat adalah saat MOS ( Masa Orientasi Siswa) dan Saat saya di beri hadiah ulang tahun di SMP saya. Saat kelas 1 saya mulai aktif di bidang Organisasi Intra Sekolah ( OSIS ), dan juga saya aktif di dalam eskul favorit saya yaitu musik. Meskipun saya aktif di bidang OSIS dan eskul saya tidak melupakan belajar. Impian saya sejak SMP adalah mendapat juara kelas. Dan Alhamdulillah saya selalu mendapat juara sampai kelas 3 SMP. Di kelas 2 saya mulai ikut berbagai lomba dan kompetisi kejuaraan di bidang non akademik. Sekolah saya selalu menang dalam kejuaraan lomba. Mulai kelas 3 SMP saya sudah mulai tidak mengikuti perlombaan dan organisasi . Selama kelas 3 SMP saya memutuskan untuk mengikuti bimbel dan Pendalaman Materi di sekolah. Di masa UN saya mendapat nilai yang memuaskan.Dan di acara perpisahan sekolah saya dan juga teman - teman saya mendapat reward dari kepala sekolah karena mendapat rata - rata  nilai UN terbaik di sekolah.




Thank You 


Kumpulan Foto - foto Pribadi dapat di lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar